Jumat, 11 September 2015

Advan Barca Hifi M6 - Jagonya HP untuk Music



Satu lagi HP keren yang wajib lo miliki guys…, HP Advan Barca HiFi M6, Hp ini pas banget buat lo semua yang doyan dengerin music dan video, karena hp ini dilengkapi dengan dual speaker di depannya dan juga suaranya ajibb karena trebel dan bass nya juga nendang. Eh gak itu aja, di setiap pembeliannya dapat juga Metallic Music Earphone yang kualitas nya ajibb buat dengerin music dan nonton video di HP ini.

Keberadaan dual speaker nya juga akan sangat membantu bila kita dalam menerima telephone, karena suaranya jadi semakin jelas, apalagi ketika kita berada di keramaian. Front dual stereo speakers with special light effect system ,menghasilkan suara yang keras,bulat,dan tetap crispy untuk setiap detail suara yang dimainkan.

Untuk OS nya, HP Advan Barca HiFi M6 sudah menggunakan Sistem operasi IDOS (Indonesia Operating System), berupa sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dengan user interface ala Advan berdasarkan kebutuhan dan kebiasaan orang Indonesia. Dengan tampilan antar muka lebih fresh dan user friendly bagi si pemakai.

Keren banget gak tuh.. Pakai android karya anak bangsa, karya Indonesia..

Untuk spesifikasi nya gak bakal bikin kecewa, dimana HP Advan Barca HiFi M6 mampu menorehkan score Antutu Benchmark pada nilai 28.571, Sehingga mendapatkan pengalaman main games lebih seru karna di perkuat prosesor octacore ,dengan grafik MALI 450 ,RAM 2 GB ,internal memory 16 GB dan Battery dengan kapasitas 2300 mAh.

Dengan spek yang dimiliki HP Advan Barca HiFi M6 pastinya kita akan makin seneng aja, karena bisa dibuat bermain game 3D juga, liat aja RAM nya sudah 2GB, Processor nya itu loh.. udah octacore 8 inti dan pastinya gak perlu takut lagi memory internal nya cepat penuh karena sudah ada 16 GB, kala kurang masih bisa ditambah lagi pakai microsd sampai 64 GB, wooww.. kerenn..

HP Advan Barca HiFi M6 sudah support juga Plug and Play USB OTG, dimana akan memudahkan transfer data dari flashdisk ke device dan sebaliknya. ada juga feature WiFi direct atau mirroring untuk menampilkan gambar, video, games, dan aplikasi lain secara mudah di proyeksikan ke layar lebih besar ke smart tv.

Dilengkapi juga dengan feaute Smart Gesture, dengan hanya menggoresan jari pada layar sedang standby dengan membentuk huruf sesuai dengan fungsinya, maka kita bisa memanggil aplikasi tertentun yang di inginkan. ada juga feaute Letter Gesture bisa di custom sesuai dengan keinginan user. Masih kurang..? ditambahkan lagi feature Double Knock pada home screen untuk lock screen atau wake up.

Untuk urusan foto-foto gak usah risau juga, HP Advan Barca HiFi M6 dilengkapi dengan High Quality Camera dengan CMOS Sensor dengan 4 komponen lensa dan bukaan f/2.2. Kamera belakang nya 8 megapixel,dan kamera depannya 5 dapat menghasilkan foto tajam ,jernih dengan gambar yang terang. Cocok banget nih buat lo semua yang suka selfie..

Dengan spesifikasi secangih itu dan juga feature nya yang berlimpah, pastinya harnya mahal ya?? Gak guys… Itu dia kelebihannya Advan, mengeluarkan HP cangih dan feature berlimpah dengan harga yang terjangkau sekali. Saat ini harganya gak sampai 1,8 juta loh.., So.. tunggu apalagi, buat lo yang mau cari HP keren, canggih, murah dan feature berlimpah.. You must try this “HP Advan Barca HiFi M6”

Tidak ada komentar: