Jumat, 26 Maret 2010

Cisco Collaboration Summit 2010




Kemarin tanggal 25 Maret 2010 saya mengikuti acara rutin tahunan yang diadakan oleh Cisco. Kebetulan perusahaan tempat saya bekerja yaitu PT. Indosat Mega Media (IM2) termasuk salah satu list undangan diacara tersebut.

Acara ini menurut saya cukup mewah karena diadakannya di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta. Acara berlangsung dari jam 09.00 sampai 16:00 WIB.

Product Cisco yang dikenalkan dalam acara tersebut adalah Telepresence, DMS (Digital Mutimedia System, VOIP, dll. Yang paling menarik perhatian saya adalah Webex (Web interactive yang dapat berkolaborasi dengan teknologi Cisco). Di acara ini lebih ditekankan terhadap teknologi milik Cisco dalam mengkolaborasikan semua komponen network menjadi satu teknologi yang terpadu dan efisien (Cisco Collaboration Solution).

Acara ini dihadiri dari berbagai perusahaan yang diundang oleh Cisco, baik sebagai customer maupun partner. Disana juga tersedia stand milik sponsor dari acara tersebut. Doorprize yang disediakan cukup menarik yaitu Cisco Flip MinoHD dan Alhamdulillah saya mendapatkannya :)



Bisa dilihat disini spesifikasinya : http://store.theflip.com/en-us/products/MinoHD.aspx

Begitu banyak pengetahuan dan info terbaru yang sangat berguna untuk saya yang didapatkan dari acara tersebut. Thanks Cisco :)


Dony Ramansyah
site : http://dony-ramansyah.bravehost.com
blog : dony-ramansyah.blogspot.com
email : dony.ramansyah[at]gmail.com
Registered linux user : ID 40017

2 komentar:

Chandler mengatakan...

Silahkan Kunjungi Fan Page kami untuk informasi lebih lanjut tentang Cisco Summit 2010 - Indonesia

http://www.facebook.com/pages/Cisco-Summit-2010-Indonesia/155084944530539

Anonim mengatakan...

Thanks untuk dukungannya kepada Cisco.
Selamat untuk FLIP Mino-nya.
FLIP memiliki facebook fan page: www.facebook.com/FlipId
Silakan bergabung :)

thanks